Selasa, 11 Desember 2012

10 Browser Tercepat Di Dunia


10 Browser tercepat di dunia:

1. Mozilla Firefox
b1 10 Browser Tercepat Menurut Para Ahli Informatika
Mozilla Firefox adalah web browser gratis dan open source yang dikembangkan oleh Mozilla Corporation.Kelemahan dari firefox adalah apabila teman-teman membuka web page yang sangat besar dan memiliki java script akan mengakibatkan crash. Namun hal ini akan terus diperbaiki oleh tim mozilla corp.Memang web browser ini sangat cepat dan add ons-nya mudah di modifikasi tapi sayang berat dan banyak makan resource.

2. Google Chrome & amp; Chromium
b2 10 Browser Tercepat Menurut Para Ahli Informatika
Google Chrome dikembangkan oleh GOOGLE yang mana menggunakan webKit engine pada layoutnya.Keunggulan dari browser ini adalah cepat, ringan, dan memakan sedikit resouce.Menurut saya web browser ini lebih baik karena cepat, ringan, mudah di tambah ekstensi,dan makan sedikit resource.

3. Internet Explorer
b3 10 Browser Tercepat Menurut Para Ahli Informatika
Internet Explorer adalah browser yang dikembangkan oleh Microsoft yang mana include satu paket apabila teman-teman menginstall sistem operasi windows.
Web browser ini adalah bawaan dari windows. tapi sekarang saya udah gak pernah pake lagi.

4. Opera
b4 10 Browser Tercepat Menurut Para Ahli Informatika
Opera adalah browser antar platform yang mana dapat berjalan pada sistem operasi windows, Mac OS X, Solaris, FreeBSD, dan Linux. Bermarkas pada OSLO-Norwegia, OPERA tidak terlalu laris dipasaran komputer pribadi di dunia. Namun memiliki pangsa besar pada perangkat mobile seperti ponsel, smartphone, dan personal digital assistantOpera adalah web browser unggulan untuk HP, tapi bukan untuk PC.

5. Safari
b5 10 Browser Tercepat Menurut Para Ahli Informatika
Safari dikembangkan dari Apple Inc yang awalnya ditujukan khusus bagi sistem operasi Mac OS. Safari adalah browser bawaan Apple. Tapi orang jarang menggunakan ini.

6. Maxthon
b6 10 Browser Tercepat Menurut Para Ahli Informatika
Maxthon dulunya berasal dari MyIE(Microsoft), dan kemudian dikembangkan oleh programmer china Changyou yang mana menginginkan memodifikasi browser IE nya. Teman-teman bisa men-downloadnya di website maxthon

7. Flock
b7 10 Browser Tercepat Menurut Para Ahli Informatika
Browser Flock bertujuan untuk mengedepankan fitur jaringan sosial seperti facebook, twitter, gmail, blogger, yahoo mail, dsb. Dapat berjalan pada sistem operasi windows, Mac OS, dan Linux.Kalo dari pengamatan saya, browser ini mirip ama Mozilla cuma beda tipis. Browser ini sudah ada add ons nya untuk sosial networking seperti Facebook, Twitter, dll. Kita juga bisa ngeblog di sini.

8. Avant
b8 10 Browser Tercepat Menurut Para Ahli Informatika
Avant browser pada situs resminya menawarkan berbagai fitur dan kemudahan seperti No Ads, Multi Processing, Private Browsing, Anti Freezing, dsb. Untuk lebih lengkapnya, teman-teman bisa mempelajarinya di avant browserBrowser ini merupakan kembaran Internet Explorer. Untuk pengguna Internet yang suka ganti-ganti proxi, web ini perlu di pertimbangkan.

9.  Deepnet
deepnet explorer 10 Browser Tercepat Menurut Para Ahli Informatika









DeepNet memiliki banyak istilah seperti The Deep Web, Invisible Web, DarkNet, UnderNet, atau Hidden Web. Dari istilah tersebut cukup merepresentasikan bagaimana browser satu ini bekerja yaitu mencari halaman yang TIDAK terindex oleh search engine kebanyakan.


10. Phase Out
c1 10 Browser Tercepat Menurut Para Ahli Informatika











Phase Out adalah sejenis FLASH yang bertampilkan web browser dengan segala proteksi yang disuguhkan seperti anti phising, popUp Killer, dan clean up tools.

Tidak ada komentar: